Permalukan Persib, Pemain BSU Dapat Bonus Dolar

Para pemain Bhayangkara Surabaya United
Sumber :
  • PT.GTS

VIVA.co.id - Hasil positif yang didapatkan oleh Bhayangkara Surabaya United (BSU) dengan menekuk Persib 4-1, Sabtu 11 Juni 2016, menjadi berkah bagi para pemainnya. CEO BSU, Gede Widiade langsung mencairkan bonus untuk para pemain.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Selain mendapatkan bonus dari Gede, para punggawa BSU juga mendapatkan bonus dari 2 jenderal polisi. Mereka adalah Irjen Pol Anton Setiadji, dan Irjen Pol Condro Kirono.

“Bonusnya berbeda dengan biasanya, karena  selain diberikan beliau berdua, juga ada yang kita cairkan dalam bentuk Dollar, walaupun juga masih ada Rupiah,” kata Gede.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Sayang, Gede masih enggan mengungkapkan berapa bonus yang mereka berikan. Meski demikian, Gede menilai bonus itu sepadan dengan usaha, dan kerja keras para pemainnya saat mempermalukan Persib di Stadion Deltras Sidoarjo.

“Intinya sudah sebanding dengan apa yang mereka capai. Apalagi yang mereka kalahkan itu bukan tim biasa, yaitu Persib Bandung,” ujar Gede.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Gede berharap, dengan pemberian bonus itu para pemainya bisa meningkatkan kualitas permainan mereka. Hal itu dibuktikan dengan kemenangan demi kemenangan yang akan mereka raih dalam sejumlah pertandingan berikutnya.

(mus)

Bhayangkara FC saat kalahkan Persik Kediri

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Ada hal menarik terkait asal usul dua klub Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC. Keduanya berasal dari dua instansi militer, yakni PS TNI dan PS Polri.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024