Gelandang Arema Kecam Permainan Negatif Persija

Para pemain Arema Cronus.
Sumber :

VIVA.co.id – Gelandang bertahan Arema Cronus, Raphael Maitimo mengecam permainan negatif Persija Jakarta dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Minggu 19 Juni 2016. Laga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang ini sukses dimenangkan Singo Edan dengan skor tipis 1-0.

Raphael Maitimo Berpaling ke Nomor 17

Arema menang berkat gol tunggal Cristian Gonzales di menit ke-7. Mantan pemain Persija itu mengaku bangga, Arema bisa menang meski bermain buruk.

"Persija bermain negatif selama pertandingan," kata Maitimo, Minggu 19 Juni 2016.

Intip Romantisnya Agnez Mo dan Raphael Maitimo, Dansa di Tengah Jalan

Maitimo terlihat tak suka dengan permainan mantan timnya musim lalu itu. Meskipun diakuinya permainan Arema juga bukanlah yang terbaik. Singo Edan nampak kesulitan meladeni Macan Kemayoran sekaligus menaklukkan lapangan yang licin. "Kami main tak terlalu bagus," katanya.

Pemain kelahiran Belanda itu tetap bangga dengan kemenangan yang diraih Arema. Dalam pertandingan yang menurutnya buruk Arema tetap bisa unggul dan mengantongi tiga poin. Ini menjadi bekal berharga untuk menghadapi Persipura Jayapura, pekan depan.

Kompak Unggah Foto Mesra, Agnez Mo dan Raphael Maitimo Pacaran?

"Mereka bermain negatif,sangat sulit bermain dalam kondisi seperti itu,  tetapi kami yang menang," kata pemain 32 tahun ini.

Dengan kemenangan ini, Arema semakin kokoh di puncak klasemen sementara TSC dengan 16 poin dari tujuh laga. Sementara Persija menempati posisi lima dengan 11 poin dari tujuh laga.

Agnez Mo.

Aw! Agnez Mo Ngaku Bucin Kalau Soal Cinta

Agnez mengatakannya saat ngobrol bareng Tukul Arwana.

img_title
VIVA.co.id
10 Juli 2020