Winger Lincah Persib Ingin Rasakan Atmosfer Kontra Persija

David Laly
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Winger Persib Bandung, David Laly, mengaku tak sabar melakoni duel kontra Persija Jakarta. Dia ingin merasaka atmosfer laga bertajuk El Clasico-nya Indonesia ini.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Duel antara Persib dan Persija memang kerap dibumbui cerita menarik di dalam maupun di luar lapangan. Suhu panasnya bahkan sudah terasa sebelum kick off.

Tak mengherankan jika isu keamanan selalu jadi salah satu topik pembahasan utama dan menyedot perhatian ekstra dari aparat keamanan. Karena banyaknya 'bumbu penyedap' rasa ini pula, beberapa pemain yang belum pernah merasakannya jadi sangat penasaran.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

David Laly adalah salah satunya,pemain kelahiran Papua itu mengungkapkan sudah tak sabar merasakan atmosfer langsung di dalam stadion saat kedua tim berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu 16 Juli 2016.

"Selama ini saya hanya lihat persaingan Persib dan Persija maupun kedua suporter dari pemberitaan atau di media sosial saja. Tapi sekarang saya merasakannya langsung karena sudah jadi bagian dari Persib," ujar David.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Meski bakal jadi salah satu debutan di duel klasik nantinya. David sudah paham apa yang harus dilakukan seorang Maung Bandung ketika dihadapkan pada Macan Kemayoran.

"Sebagai bagian dari Persib, tentu saja saya tak berharap (dimainkan) dan kalau dikasih kesempatan main tidak akan membiarkan Persib kalah dari Persija," katanya.

Selain David beberapa penggawa Persib yang kemungkinan berpeluang dimainkan akan menjalani 'debut' di laga el clasico. Di antaranya, Purwaka Yudhi, Samsul Arif, Kim Jeffrey Kurniawan, Juan Belencoso, dan Zulham Zamrun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya