Persija Boyong 20 Pemain ke Markas Persib

Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id – Persija Jakarta akan menantang Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Sabtu, 16 Juli 2016. Di laga tandangnya tersebut, klub berjuluk Macan Kemayoran memboyong 20 pemain.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Pelatih Persija, Paulo Camargo memasukkan nama pemain senior seperti Bambang Pamungkas, Amarzukih, dan Maman Abdurrahman. Sedangkan pemain muda ada Ambrizal Umanailo, Aldi Al Achya, dan Sutanto Tan.

Sayangnya, di pertandingan ini Camargo tak bisa membawa serta pemain veteran lainnya, Ismed Sofyan. Bek yang biasa berposisi di sektor kanan tersebut terpaksa absen karena mengalami cedera.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Kehilangan Ismed tentu saja menjadi pukulan telak bagi Macan Kemayoran. Sebab, melawan Persib dipastikan akan bertensi tinggi. Tekanan yang dirasakan pemain muda bisa diminimalisir jika pemain sekelas Ismed bisa ada di tengah lapangan.

"Sangat disayangkan Ismed tidak bisa bermain, karena dia punya pengalaman yang bagus yang bisa dibagi kepada para pemain muda," tutur Camargo kepada wartawan.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Meski begitu, Camargo tidak mau larut dalam hal itu. Dia dengan yakin mengatakan, para pemain yang akan dibawanya sudah siap bermain dan mencuri poin di kandang Maung Bandung.

Daftar Pemain Persija yang berangkat ke Bandung:

31. Reky Rahayu
4. Andik Rendika Rama
33. Willian Pacheco
7. Ramdani Lestaluhu
20. Bambang Pamungkas
17. Ambrizal Umanailo
22. Hong Soon-Hak
11. Rachmat Afandi
36. Vava Mario Yagalo
8. Sutanto Tan
15. Syahroni
13. Gunawan Dwi Cahyo
19. Ade Jantra
26. Andritany Ardhiyasa
10. Aldi Al Achya
6. Maman Abdurahman
28. M. Rezaldi Hehanusa
21. Amarzukih
9. Rudi Setiawan
30. Rizky Darmawan

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya