Ditahan PS TNI, Indra Sjafri Puji Performa Bali United

Pelatih Bali United, Indra Sjafri.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Persija Masih Buru Satu Pemain Asing
- Bali United gagal memperoleh poin penuh setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 kala menjamu PS TNI dalam laga pekan ke-12 Torabika Soccer Championship (TSC), Rabu 27 Juli 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Menanggapi hal itu, pelatih Bali United, Indra Sjafri mengaku senang dengan hasil yang diraih timnya.


Meski tampil di hadapan publiknya sendiri, Bali United harus kebobolan 2 gol. Beruntung mereka akhirnya bisa menyamakan kedudukan.
Jelang Musim Baru, PBFC Diundang Turnamen di Kamboja


"Terima kasih pada para pemain dengan segala keterbatasanya, waktu pendek, tipikal lawan cepat, tertinggal 2-0 dan bisa menyamakan kedudukan. Itu luar biasa yang bisa dilakukan pemain saya," kata Indra usai pertandingan.


Seperti diketahui, Bali United tak tampil dengan menurunkan tim inti. Sebab, tujuh pemain skuad Serdadu Tridatu mengalami cedera pada laga sebelumnya.


Dan kala menjamu PS TNI tersebut, dua pemain Bali United kembali mengalami cedera. Meski mengapresiasi, namun Indra tetap akan mengevaluasi permainan anak asuhnya. ‎


"Ada evaluasi, pasti. Setiap pertandingan, menang, kalah, draw pasti evaluasi. Tapi mohon mengerti, pemain saya tinggal 16 orang. Kalau tadi tidak pandai menganalisa, melakukan perubahan, keadaan tidak akan berubah," katanya.


Sementara penyerang sayap Bali United, Yulius Mauloko mengaku puas dengan apa yang diraih timnya kala melakoni laga kontra PS TNI.


"Kami cukup puas mencapai hasil tersebut. Kami akan terus berusaha menghadapi pertandingan berikutnya agar lebih baik‎," tutup dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya