MU Andalkan Duo Bomber Baru Lawan Arema?

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Manajemen Madura United (MU) menambah dua pemain baru di lini depan. Dua pemain tersebut adalah Guy Junior Nke Ondoua dan Patrich Steve Wanggai. 

Pesan Firman Utina untuk Bos Borneo FC Usai Gagal ke Final Championship Series Liga 1 2023-2024

Keduanya direkrut untuk menambah kekuatan MU di putaran 2 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. MU bertekad mempertahankan posisi di puncak klasemen.

Pelatih MU, Gomes De Oliviera, mengatakan, keduanya bisa cepat beradaptasi dengan tim. Keduanya pun dipersiapkan sudah bisa tampil saat melawan Arema Cronus, Jumat besok.

Kunci Sukses Madura United Kalahkan Borneo FC

MU akan bertandang ke Kanjuruhan melawan tuan rumah Arema yang merupakan penghuni posisi 2 klasemen sementara TSC, Jumat 2 September 2016.

"Mereka pemain berkualitas. Tapi, kami punya cara bermain, dan mereka harus mengikuti irama kami dengan adaptasi cepat," kata Gomes, Rabu, 31 Agustus 2016.

Madura United Vs Persib di Final Championship Series Liga 1

Dalam latihan rutin yang digelar MU, hari ini, Wanggai dan Junior menunjukkan performa impresif. Kedua pemain yampak tidak canggung dan dengan cepat beradaptasi. 

"Keduanya beradaptasi sangat baik. Mereka di latihan menunjukkan fighting spirit tinggi. Berjuang merebut bola dan mencetak banyak gol di setiap laga adalah filosofi kami."

"Kami akan lihat kondisi mereka siap atau tidak bermain melawan Arema. Saat ini saya lihat belum 100 persen. Tapi masih ada waktu beberapa hari ke depan," tutur Gomes. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya