'Mesin Gol' MU Belum Menyerah Kejar Gelar Top Scorer

Penyerang Madura United, Pablo Rodriguez Aracil
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA.co.id – Persaingan panas bukan hanya terjadi antar klub papan atas Torabika Soccer Championship (TSC) saja. Beberapa bomber tajam di ajang ini juga tengah berjibaku untuk mengamankan gelar top scorer.

Terpopuler: Kisah Mualaf Gonzales, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United

Saat ini, striker Semen Padang asal Brasil, Marcel Silva Sacramento, memimpin daftar pencetak gol TSC dengan 16 torehan. Di posisi kedua, ada bomber Madura United asal Spanyol, Pablo Rodriguez Aracil, dengan 14 gol.

Catatan 14 gol yang dibuat Pablo Aracil sama dengan yang dikemas oleh penyerang Brasil lainnya, Alberto Goncalves dari Sriwijaya FC. Di posisi ketiga, pemain Brasil lainnya, Luis Carlos Junior saat ini sudah mengemas 13 gol.

Pelatih Madura United Mundur Jelang Championship Series Liga 1

Persaingan keempat bomber ini dipastikan kian memanas, apalagi TSC hanya tinggal menyisakan 10 pertandingan lagi.

Soal persaingan menjadi yang tertajam, Pablo Aracil mengaku masih belum menyerah. Meski saat ini tertinggal dua gol dari Marcel Sacramento, jebolan akademi Valencia merasa masih mampu mengejar.

Buffon Berlatih Keras Jelang Semifinal Lawan MU

"Ya, dia (Marcel Sacramento) sudah mengemas 16 gol. Tapi, masih ada 10 sisa pertandingan dan semuanya masih mungkin. Tentu saja saya punya ambisi itu (menjadi top scorer). Saat ini semua penyerang akan berjuang untuk menjadi top scorer," ujar Pablo

"Semua penyerang pasti akan berusaha untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya dalam sisa pertandingan. Tertinggal (2 gol) dari Marcel, bukan masalah. Saya rasa saya masih bisa mengejarnya," katanya.

Hugo Gomes dos Santos Silva, Jaja

Hasil Championship Series Liga 1: Sang Juara Musim Reguler, Borneo FC Dikalahkan Madura United

Sang juara musim reguler Liga 1, Borneo FC harus mengakui keunggulan Madura United pada laga leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 2023/24.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024