Misi Perseru Pupuskan Peluang Juara MU

Skuat Perseru Serui.
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Perseru Serui menargetkan kemenangan saat menghadapi tuan rumah Madura United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu 10 Desember 2016. Mereka ingin memupus peluang MU untuk meraup gelar juara musim ini.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

MU saat ini bertengger di peringkat tiga dengan 58 poin dari 32 pertandingan, tertinggal empat poin dari Persipura Jayapura dan Arema Cronus. Dengan menyisakan dua laga, kekalahan atas Perseru akan membuat peluang juara MU musnah.

"Kami bakal tampil lepas. Saya bebaskan para pemain berkreasi agar mereka bisa curahkan kemampuan terbaik dan keluar sebagai pemenang," ucap pelatih Perseru, Hanafi seperti dilansir situs resmi TSC.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Meskipun demikian, bukan tugas mudah bagi Perseru untuk menjinakkan MU. Cendrawasih Jingga terkenal sebagai tim jago kandang. Mereka selalu tampil bagus saat tampil di kandang sendiri. Namun, loyo saat tampil di kandang lawan.

Sebelum bekuk Persiba Balikpapan 3-0 pada pekan 32 di kandang, Perseru Serui babak belur di markas Pusamania Borneo FC dan Persib Bandung. Mereka selalu dikalahkan dengan skor besar. Perseru menyerah 1-6 dan 2-6. Tentu, Hanafi tak mau tim besutannya kembali kalah telak di laga tandang.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Perseru saat ini menempati peringkat 11 dengan 43 poin dari 32 pertandingan. Demi harga diri, Perseru menargetkan kemenangan dalam dua pertandingan tersisa.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024