Gagal Juara, Performa MU Tetap Diacungi Jempol

Skuat Madura United.
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Madura United (MU) menelan kekalahan di laga terakhir saat melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu malam 18 Desember 2016. Harapan mereka untuk finis 2 pun sirna.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

MU kalah dari Barito Putera dengan skor 1-0, melalui tendangan bebas Nazar Nurzaidin. Hasil tersebut membuat MU harus puas berada di posisi 3 klasemen akhir Torabika Soccer Championship (TSC).

Meski menelan kekalahan, pelatih MU, Gomes de Olivera, tetap mengapresiasi permainan anak asuhnya. Menurutnya, para pemain MU sudah bermain dengan sangat bagus.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

“Mereka sudah memberikan yang terbaik sepanjang pertandingan,” kata Gomes melalui telepon selulernya, Senin 19 Desember 2016.

Bukan hanya itu, Gomes juga merasa puas dengan capaian mereka pada musim ini. Meski finis di peringkat 3, MU sempat bersaing dalam perebutan gelar juara.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Menurutnya, hal itu sudah melebihi target yang mereka pasang sejak awal. Sehingga, Gomes menganggap hal itu sebagai sebuah capaian yang luar biasa.

“Kami sudah melakukan dengan sangat baik, dan semua pertandingan juga sudah selesai kami jalani,” tegas Gomes. (one)

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro menjadi tokoh sentral dalam upaya penyelamatan tim ini dari ancaman degradasi. Dia yang direkrut di pertengahan putaran kedua.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024