Hadapi Musim Baru, Semen Padang Kebanjiran Tawaran Sponsor

Skuat Semen Padang FC
Sumber :
  • twitter.com/SemenpadangFCID

VIVA.co.id – Gebrakan jelang bergulirnya Liga Indonesia musim 2017 kini tengah dilakoni oleh Semen Padang FC. Klub kebanggaan warga Sumetera Barat tersebut mulai berani unjuk gigi terkait upaya meningkatkan finansial tim.

Stefano Lilipaly Perpanjang Kontrak di Borneo FC

Dalam menatap kompetisi musim depan, tim berjuluk Kabau Sirah ini mendapatkan suntikan dukungan dari banyaknya kerjasama sponsorship. Hal ini juga yang membuat manajemen eks klub Galatama ini cukup percaya diri membangun kekuatan skuatnya.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Umum PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Rinold Thamrin. Menurutnya, dengan digenjotnya pemasukan dari sponsorship maka manajemen kedepannya akan mulai lebih mandiri dan tidak tergantung lagi dengan PT Semen Padang.

Persib Mulai Panaskan Mesin

“Karena itu kami telah membuka dan menawarkan diri untuk semua sponsor bekerja sama secara komersial pada setiap musim kompetisi kedepannya,” ujar Rinold, dilansir situs resmi klub.

“Jersey dinyatakan hampir penuh dengan sponsor, beberapa ‘deal’ sudah dikunci. Secara prinsip sudah oke, dengan demikian space yang ada di jersey sudah terisi minimal enam sponsor akan ada di jersey Semen Padang musim depan,” tegasnya.

Agenda Persib Selama Masa Jeda Kompetisi

Selain itu, pria yang akrab disapa Nono ini juga menekankan bahwa jersey Semen Padang musim depan tak hanya akan dihiasi oleh logo Semen Padang atau Semen Indonesia.

 PSDS vs PSPS di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deliserdang

PSDS Digasak PSPS, Pelatih Zefrizal: Belum Kiamat, Ada 3 Pertandingan Lagi

Dengan kekalahan PSDS ini, membuat persaingan di grup B babak playoff semakin ketat.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024