Persib Restui Zulham Zamrun Gabung PSM Makassar

Zulham Zamrun Miliki Kembaran di Timnas Thailand
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mempersilahkan Zulham Zamrun bergabung dengan tim lain pada kompetisi resmi musim 2017.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Persib Bandung tak lagi ngotot mendatangkan jebolan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu. Pasalnya, Zulham belum juga memberikan kepastian soal nasibnya.

Santer dikabarkan Zulham Zamrun didekati PSM Makassar. Bahkan, kedua belah pihak sudah menjalin komunikasi. Dia diharapakan bisa menyusul dua pemain Zulkifli Syukur dan Hamka Hamzah yang sudah menemui kata sepakat.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Katanya dia diminta sama PSM, silahkan tidak ada masalah kita tidak akan menahan orang, dari pada terkatung-katung," ujar Umuh di Mess Persib, Bandung, Selasa 17 Januari 2017.

Lebih lanjut, Umuh menegaskan belum mencoba menghubungi Zulham lagi. Manajer berusia 68 tahun ini masih menghormati posisi pemain asal Ternate itu yang sedang menjalankan ibadah umrah.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Meski demikian, Umuh masih mengharapkan Zulham bermain di Persib Bandung musim depan. Apalagi, secara kualitas Zulham mampu menjadi juru gedor lini serang Persib.

"Dia lagi umrah mudah-mudahan dia dikasih kelancaran dan keselamatan, syukur kalau dengan Persib, semuanya juga ada jodohnya," tutupnya.

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024