PS TNI Launching Pemain Dikandang Lawan

Para pemain PS TNI
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Hal berbeda dilakukan oleh PS TNI jelang Liga 1 mendatang. Ya, mereka akan melakukan launching pemain di kandang lawan.

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Kandang Semen Padang, Gor Haji Agus Salim, Padang, Rabu 5 April 2017 jadi lokasi yang mereka pilih.Launching tim PS TNI di markas tim berjuluk Kabau Sirah tersebut juga dihadiri langsung oleh Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo dan sejumlah petinggi TNI.

Dikatakan Manajer Tim PS TNI Brigjen Rudi Yulianto, disamping memperkenalkan tim, kedatangan PS TNI dikota Padang sekaligus menggelar pertandingan persahabatan dengan Semen Padang FC. Disamping pemanasan, pertandingan tersebut juga dijadikan ajang seleksi untuk pemain inti yang akan di genjot oleh pelatih Laurent Hatton.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

"Launching tim akan dilakukan besok dan akan dihadiri oleh Panglima TNI,"kata Rudi kepada Viva.co.id, Selasa 4 April 2017.

Terkait pendaftaran pemain inti yang akan berlaga, Rudi menyebutkan akan dilakukan pada satu minggu sebelum Kick Of Liga Satu.

Motivasi Meningkat, Persib Pede Hadapi Persija

Saat ini PS TNI sudah mempersiapkan sebanyak 25 pemain yang terdiri dari 3 pemain asing, 18 dari Prajurit TNI dan 2 dari Sipil. Sedangkan untuk kebutuhan PS TNI membutuhkan 30 pemain.
 

Ciro Alves, Duel Persik Kediri vs Persib Bandung

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Tren positif ini diharapkan bisa berlanjut untuk pertandingan berikutnya. Skuad Maung Bandung dijadwalkan menghadapi lawan kuat Bali United.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2023