Fisik Essien dan Cole di Persib Masih di Bawah Standar

Gelandang Persib Bandung, Michael Essien
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng

VIVA.co.id – Persib Bandung harus bekerja keras memulihkan kondisi fisik dua pemain mahalnya, Michael Essien dan Carlton Cole. Hingga sekarang, dua jebolan Chelsea tersebut masih belum berada dalam bentuk terbaiknya.

Pelatih Persib Bandung Harap Bobotoh Birukan Si Jalak Harupat di Final Liga 1

Kondisi fisik Essien dan Cole masih jauh dari harapan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Itu terlihat saat Persib berduel dengan Persika Karawang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, kemarin.

Masuk di babak kedua, Essien dan Cole terlihat kelelahan. Saat mengejar bola pun, mereka masih tampak begitu lamban.

Pemilik Passport Planet Persib Dapat Keistimewaan Ketemu Legenda dan Pemain Maung Bandung

"Masih butuh waktu untuk mengembalikan kondisi fisiknya. Mungkin belum 100 persen. Tapi, saya pikir akan ada perkembangan yang lebih baik ke depannya," kata Djadjang.

Hal senada juga disampaikan manajer Persib, Umuh Muchtar. Umuh mengaku tahu apa yang dialami oleh Essien. Tapi, dia masih bingung dengan apa yang terjadi dengan Cole.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Jude Bellingham dari Ciro Alves

"Tapi, ada perkembangan yang ditunjukkan Essien. Cole sepertinya masih bermasalah. Tak tahu apakah dia sakit atau kelelahan, lihat saja perkembangannya nanti," terang Umuh. (one)

Bobotoh Persib Bandung

Andai Persib Bisa Jual 200 Ribu Tiket, Bojan Hodak: Tetap Sold Out

Persib Bandung menjalani sesi latihan di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa 21 Mei 2024. Mereka bersiap untuk menghadapi laga final Championship Series.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2024