Eka Ramdani Sindir Persib saat Tanggapi Marquee Player

Eks gelandang Persib, Eka Ramdani
Sumber :
  • Persib

VIVA.co.id – Persela Lamongan baru saja mendatangkan seorang pemain marquee player asal Portugal, Jose Manuel Barbosa Alves guna menatap ajang Liga 1. Situasi ini cukup menjadi hal melegakan bagi skuat Laskar Joko Tingkir menatap persaingan musim ini.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Hal ini mengingat bahwa sejumlah klub lain sudah lebih dulu mempersiapkan diri lebih dulu mendatangkan pemain asing level dunia. Salah satunya adalah Persib Bandung yang telah mendaratkan eks gelandang Chelsea, Michael Essien dan Charlton Cole.

(Baca juga: Persela Gaet Rekan Senegara Ronaldo Jadi Marquee Player)

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Pemain yang akrab disapa Coelho ini merupakan mantan pemain klub elite Portugal, Benfica tersebut telah menandatangani kontrak selama satu musim. 

Dilansir situs resmi Persela, kehadiran gelandang ini pun menjadi harapan besar LA Mania demi mendongkrak prestasi Persela dan kian menambah semarak atmosfer stadion Surajaya, Lamongan.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Menyikapi kedatangan Coelho, sambutan positif pun muncul dari salah seorang pilar senior lini tengah tim biru langit, Eka Ramdani. Menurut Eka, ada banyak manfaat terkait kehadiran Coelho sebagai marquee player dan tidak harus memiliki ''nama besar'' seperti yang dilakukan mantan tim yang pernah dibelanya itu melainkan guna mampu mengangkat prestasi tim.

''Sepakbola adalah permainan tim. Memang pemain sekelas Essien atau yang lainnya akan sangat jauh membantu tim, tapi saya pikir walaupun Jose (Coelho) namanya tidak setenar Essien yang penting prestasi tim (Persela) ini bisa terangkat,'' tegas Eka.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022