Barito Putera Pimpin Klasemen Sementara Liga 1

Pemain Barito Putera, Thiago dos Santos Cunha
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Barito Putera menempati peringkat 1 klasemen sementara Liga 1, usai mengalahkan Mitra Kukar, dengan skor tipis 1-0 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu 15 April 2017. Tim berjuluk Laskar Antasari ini sempat tertinggal lebih dahulu dari Mitra Kukar. 

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Anak asuh Jacksen F Tiago ini kemudian bangkit dan berhasil meraih kemenangan. Mereka pun kokoh di puncak Liga 1 dengan mengoleksi tiga poin. 

Peringkat 2 dan 3 dihuni oleh Arema FC dan Persib Bandung. Kedua tim ini meraih hasil imbang 0-0 pada laga pembuka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 15 April 2017. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Bermain di hadapan 36 ribu penonton, Persib gagal memuaskan pendukungnya. Bahkan, turunnya Marquee Player, Michael Essien dan Carlton Cole, gagal mengangkat penampilan tim. Persib dan Arema pun harus puas berbagi angka 1. 

Sementara itu, Minggu 16 April 2017 Liga 1 akan menggelar tiga laga. Madura United vs Bali United, PSM Makassar vs Persela Lamongan dan Persiba Balikpapan vs Persija Jakarta. (one)
 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dalam foto tersebut terlihat Shin Tae-yong muda sedang berduel dengan legenda Persib Bandung, Robby Darwis dalam perempatfinal, Piala Champions Asia 1995.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024