Bobotoh Masih Beri Kesempatan untuk Djanur 

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman
Sumber :

VIVA.co.id – Persib Bandung meraih hasil minor setelah takluk dari Bhayangkara FC di lanjutan ajang Liga 1, akhir pekan lalu. Maung Bandung kalah dengan skor 0-2. 

Persib Bandung 2 Kali Jebol Gawang Bali United, Satu Langkah ke Final!

Kekalahan ini menjadi kekalahan kedua beruntun Persib dan berbuntut pada melorotnya posisi Persib di papan klasemen Liga 1. Mereka saat ini duduk di posisi ke-11 klasemen dengan raihan 13 poin dari sembilan laga. 

Kondisi tersebut menjadi malapetaka bagi pelatih Maung Bandung, Djajang Nurjaman. Dia terancam lengser dari jabatannya. 

Susunan Pemain Persib Bandung Vs Bali United, Siapa Tembus Final?

Namun suporter Persib, Viking masih memberi kesempatan. "Kalau menurut saya coba kasih kesempatan pada pertandingan berikutnya. Buktikan, dan jangan ada intervensi. Supaya pelatih leluasa meramu tim," kata Dirigen Viking Persib Club (VPC), Yana Umar, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Selain pelatih dan pemain, alangkah baiknya manajemen juga dievaluasi. Sehingga didapatkan satu solusi untuk memperbaiki tim yang begitu dicintai Bobotoh ini," tutur dia. 

Persib Vs Bali United, Mohammed Rashid Kubur Kenangan di Rumah Mantan

Selanjutnya Persib dijadwalkan bentrok dengan Persiba Balikpapan. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu, 11 Juni 2017 mendatang.

Duel Persib Bandung vs Bali United

Bantai Bali United, Persib Bandung Tembus Final Championship Series Liga 1

Persib Bandung berhasil memastikan tiket ke final championship series Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Maung Bandung melibas Bali United 3-0.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2024