Tandang ke Jayapura, PS TNI Tak Mau Kehilangan Poin

Pelatih PS TNI, Ivan Kolev (kanan) bersama Ganjar Mukti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id – PS TNI ingin melanjutkan tren positif saat pekan ke 16 Liga 1. Meskipun di pekan 16 mereka harus bertandang ke markas Persipura Jayapura, Minggu 23 Juli 2017.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Skuat The Army memiliki modal bagus untuk bertandang ke Stadion Mandala. Manahati Lestusen cs berhasil mengalahkan Persegres Gresik United, 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong pada Selasa 18 Juli 2017.  

Pelatih PS TNI, Ivan Kolev, mengatakan meski skuatnya bermain dengan tim besar, namun targetnya tetaplah membidik kemenangan. Kolev tidak ingin PS TNI kehilangan poin dalam dua laga sisa di putaran pertama Liga 1.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Setiap pertandingan tentu saja target adalah ingin menang. Dan kami menargetkan untuk menang. Persipura adalah tim yang maju," kata Kolev, Selasa 18 Juli 2017.

Sayangnya, PS TNI akan kehilangan dua pemain utamanya ketika bertemu dengan tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut. Bahkan pemain tersebut menempati posisi yang sangat penting.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Tentu saja berat melawan Persipura. Pemain kami akan absen dua, Manahati Lestusen dan Son Hak Hong," kata Kolev.

PS TNI untuk sementara menempati peringkat 10 dengan 22 poin dari 15 pertandingan. Usai melawan Persipura, PS TNI juga sudah ditunggu tim besar lainnya, Semen Padang, Minggu 30 Juli 2017. (ase)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022