Bintang Persija Mengaku Nyaris Frustrasi

Pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu (tengah).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id – Persija Jakarta berhasil menang 2-0 atas Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1, Minggu, 27 Agustus 2017. Ternyata, "Macan Kemayoran" sempat nyaris frustrasi membongkar pertahanan lawan.

Hanya Cedera Ringan, Muhammad Ferarri Bakal Main di Laga Persija Jakarta vs Persis Solo

Bermain di Stadion Patriot, Persija punya banyak peluang, tapi baru berhasil unggul saat laga berjalan 24 menit lewat Ramdani Lestaluhu.

Sepanjang babak kedua, Persija terus menekan Persela. Tapi, penampilan gemilang Ferdiansyah di bawah gawang lawan membuat peluang-peluang tersebut mentah.

Persija Resmi Lepas Ramdani Lestaluhu, Berkurang Lagi Legenda Klub

Tuan rumah akhirnya baru bisa memastikan kemenangan tujuh menit jelang waktu normal lewat sontekan Reinaldo Elias. Tak heran, para pemain Persija akhirnya bernapas lega usai laga.

"Pertandingan (melawan Persela) capek ya, tapi kita bekerja keras. Ada beberapa peluang, tapi tidak masuk, kita hampir frustrasi," ungkap Ramdani kepada VIVA.co.id.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Tapi, alhamdulillah, kita masih diberikan keberuntungan di pertandingan ini," tambahnya.

Setelah sempat menjadi cadangan di awal musim, Ramdani kini menjadi motor permainan Persija di lini tengah. Tak heran, sudah empat gol plus satu assist dibuatnya sejauh ini.

Pemain 25 tahun itu pun menjelaskan hanya ingin membayar kepercayaan pelatih yang sudah memainkannya.

"Yang jelas saya kalau diberikan kesempatan, pasti saya akan memberikan yang terbaik," jawab Ramdani singkat.

Saksikan serunya pertandingan Persija vs Persela hanya di Matchday Vlog VIVAbola. Ada juga ngobrol dengan LA Mania dan bintang baru Persija, Reinaldo Elias. Lihat di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya