2 Tulang Punggung Timnas U-22 'Bentrok' di Aji Imbut

Bek Timnas Indonesia U-22 Rezaldi Hehanusa (ketiga dari kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Mitra Kukar akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, dalam laga pekan 23 Liga 1, Jumat 8 September 2017, malam WIB. Dalam duel ini, akan terjadi pertarungan sengit di sektor sayap.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dua rekan setim di Timnas Indonesia U-22, Septian David Maulana dan Rezaldi Hehanusa, akan bentrok. Menarik untuk dinantikan, bagaimana persaingan keduanya dalam pertandingan besok.

Rezaldi tentu sudah sangat mengenal permainan David. Apalagi, saat membela Timnas U-22, keduanya kerap bekerja sama.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Yang saya tahu, David punya kualitas bermain yang bagus. Kecepatannya di atas rata-rata. Ditambah, dia punya gocekan yang apik dan merepotkan lawan," kata Bule (sapaan akrab Rezaldi), Kamis 7 September 2017.

"Saya akan berusaha menghentikan pergerakannya," lanjut dia.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Hingga kini, Mitra Kukar masih belum bisa dikalahkan di kandangnya, Stadion Aji Imbut. Lawatan Persija ke Aji Imbut, tentu disertai misi menggoyahkan kedigdayaan Naga Mekes.

Namun, Rezaldi memprediksi Macan Kemayoran bakal mendapatkan perlawanan sengit dan kesulitan meraih tiga poin. "Mitra Kukar bagus, kami juga. Kami akan kerja keras dan berusaha menampilkan permainan terbaik," terang Rezaldi. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022