Winger Persija Jadi Tumbal Kedatangan Gelandang Gaek Borneo

Asri Akbar merapat ke Persija.
Sumber :
  • instagram.com/pusamaniaborneo

VIVA – Persija Jakarta kedatangan salah satu pemain gaek di bursa transfer jelang kompetisi Liga 1 musim 2018. Dia adalah Asri Akbar.

Terungkap, Kunci Sukses Borneo FC Pecundangi Persija Jakarta

Asri sudah mengikuti sesi latihan bersama Persija sejak Senin 18 Desember 2017. Ikut berlatih bersama Macan Kemayoran, Asri ternyata masih berstatus pemain Borneo FC.

Kontraknya bersama Pesut Etam belum habis. Masa bakti Asri di Borneo, seharusnya selesai pada akhir 2017. Namun, Presiden Borneo, Nabil Husein Al Amin, sudah mengizinkan Asri berlatih bersama Persija.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Hanya saja, akan ada kompensasi yang diminta Borneo terkait kepindahan Asri ke Persija. Dan hal tersebut sudah dibicarakan Nabil dengan Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Opsi yang kemungkinan besar diambil adalah pertukaran pemain. Dengan skema ini, kedua tim pun akan diuntungkan.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Sebab, Persija sedang butuh gelandang box to box usai Rohit Chand tak diperpanjang kontraknya. Lalu, Borneo butuh pemain berposisikan winger.

"Rencananya barter. Abrizal Umanailo yang sedang diupayakan. Kami saat ini memang butuh winger," ujar Nabil, Selasa 19 Desember 2017.

"Sudah ada komunikasi dengan Pak Gede. Kami mencari jalan keluar terbaik. Pekan ini, rencananya kami bertemu," lanjut dia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya