Raphael Maitimo Resmi Tinggalkan Persib

Pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA - Raphael Maitimo akhirnya memastikan statusnya di Persib Bandung. Gelandang berusia 33 tahun ini menyatakan sudah bukan pemain Maung Bandung lagi dan telah menjalin kesepakatan dengan klub lain.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Status Maitimo memang sempat menjadi tanda tanya usai kedatangan pelatih anyar, Mario Gomez. Maitimo tak kunjung hadir dalam latihan Persib, sedangkan tim sudah akan menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta.

Akan tetapi, akhirnya Maitimo menyatakan sudah dilepas oleh manajemen Persib ke klub lain. Tercatat, pemain kelahiran Belanda itu sudah bukan pemain Persib lagi sejak 12 Desember 2017.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

"Saat ini manajemen Persib sudah mencapai kesepakatan dengan sebuah klub untuk mentransfer saya ke klub tersebut, dan saya sudah resmi bukan sebagai pemain Persib Bandung per release letter No. 004/DIR-PBB/XII/2017 telah diterbitkan tanggal 12 Desember 2017 oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat," tulis Maitimo di akun Instagram pribadinya.

Maitimo pun mengucapkan terima kasih kepada fans Persib atas dukungannya di Liga 1 musim 2017. Pemain yang menyumbangkan 9 gol untuk Persib di musim lalu itu mengaku kecewa gagal membawa timnya ke papan atas.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Amat disayangkan posisi klasemen Persib jauh dari ideal karena satu dan lain hal. Saya berusaha memberikan yang terbaik untuk Persib dan menjadi pemain yang dibutuhkan oleh klub di posisi manapun," ujarnya.

Terakhir, Maitimo berharap Persib bisa memperbaiki posisinya di musim depan. Dia juga yakin pelatih Mario Gomez bisa membawa Maung Bandung lebih berprestasi di masa mendatang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya