Persib Akhirnya Ikat Eka Ramdani dan Patrich Wanggai

Eka Ramdani saat berlatih bersama Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA - Manajemen Persib Bandung, menggelar pertemuan internal dengan para pemain di Kantor Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu 20 Desember 2017. Pertemuan tersebut, membahas masa depan pemain.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Semua pemain terlihat hadir dalam rapat tersebut, termasuk gelandang andalannya Michael Essien. Dia datang dengan didampingi agennya, Amagou Mathieu.

Setelah mengumpulkan pemain, manajamen memanggil mereka secara bergantian. Pemain memasuki salah satu ruangan, yang di dalamnya sudah menunggu jajaran manajamen Persib.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

"Nama (pemain) dipanggil satu-satu itu. Sebelumnya, kita ada agenda pertemuan dengan pelatih. Kita tanya pelatih, hasil dari dia melatih selama ini gimana dan siapa saja yang akan dikontrak," ujar Komisaris Persib, Zaenuri Hasyim.

Zaenuri memastikan, hampir semua pemain lama dipertahankan, termasuk nasib Eka Ramdani dan Patrich Wanggai yang sebelumnya berstatus seleksi. Persib menyiapkan 30 pemain untuk musim depan.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Hampir semua. Yang baru, ada Eka dan Patrich. Juga Victor Ibgonefo yang sudah resmi, tambah yang pemain-pemain muda (diklat Persib). Jadi, akan cukup banyak hampir 30 pemain lah," katanya.

Sementara itu, ada dua pemain yang memilih hengkang dari Persib. Mereka adalah Jajang Sukmara dan Ahmad Subagja Basith. Keduanya dilepas, karena ingin mendapat jam terbang lebih bersama tim lain.

"Pada umumnya, pelatih yang mengambil keputusan, kita tidak memaksakan. Tetapi, ada dua yang tidak akan bergabung dengan Persib, satu Jajang dan kedua Ahmad Basith," papar Zaenuri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya