Persib Masih Ragu Rekrut Patrich Wanggai

Mantan penyerang Timnas Indonesia, Patrich Wanggai.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Saiful Bahri

VIVA – Persib Bandung bersiap diri jelang musim baru. Memperkuat komposisi pemain menjadi fokus mereka saat ini. 

Pemilik Passport Planet Persib Dapat Keistimewaan Ketemu Legenda dan Pemain Maung Bandung

Beberapa pemain diketahui tengah diburu Maung Bandung, salah satu yang menjadi perhatian adalah mantan pemain Sriwijaya FC, Patrich Wanggai. Dia saat ini masih berstatus sebagai pemain seleksi. 

Namun setelah beberapa hari dipantau, asisten pelatih Persib, Fernando Soler terlihat ragu dengan kualitas pemain 29 tahun ini, belum terlihat tanda-tanda Persib ingin mengontraknya. Meski begitu dia masih terus menguji ketajaman sang pemain. 

Makna Mendalam Selebrasi Ala Jude Bellingham dari Ciro Alves

"Kita ingin lihat pemain baru ini bagaimana mereka menghadapi pemain senior yang sudah lama gabung di tim ini. Jika Patrich kita masukkan tim inti dan menghadapi tim junior, pasti tidak ada yang bisa ambil bola," kata Soler, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Kita lihat ada Jupe (Achmad Jufriyanto) dan beberapa pemain inti di musim lalu berada di satu tim. Lalu ada juga pemain baru, seperti Patrich (Wanggai)," ujar Soler.

Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Marc Klok Fokus Ingin Bawa Persib Juara Liga 1 2023-2024

Selain Wanggai, Persib juga menyeleksi mantan pemain mereka, Airlangga Sucipto. Dia mulai dipantau sejak Sabtu 23 Desember 2017 lalu. 

Bobotoh Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Harap Bobotoh Birukan Si Jalak Harupat di Final Liga 1

Persib Bandung sukses melaju ke final championship series Liga 1 2023/2024. Kepastian itu didapat usai Maung Bandung menundukkan Bali United dengan agregat 4-1.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024