Produk Minuman Gagalkan Andik Vermansah Pulang ke Persebaya?

Andik Vermansah
Sumber :
  • Satria Permana Karami/ VIVA.co.id

VIVA – Harapan sebagian besar bonek agar Persebaya Surabaya merekrut Andik Vermansah semakin menjauh. Pemain asli binaan Bajul Ijo itu saat ini justru berada di Malaysia merayakan malam pergantian tahun. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Dari akun Instagram pribadinya, Andik mengunggah video tengah menikmati malam pergantian tahun di Negeri Jiran. Sementara Persebaya akan mengelar latihan perdana, Kamis 4 Januari 2018. 

Tanda-tanda Andik makin jauh dari Persebaya juga terlihat dari sikap manajemen yang masih bungkam terkait perkembangan negosiasi pemain berusia 26 tahun ini. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Saya belum bisa berbicara apa-apa mengenai Andik karena nanti bisa menjadi fitnah," kata Manajer Persebaya, Chairul Basalamah. 

Namun, tersiar kabar dari sumber internal Bajul Ijo jika tidak ada titik temu dari negosiasi antara agen Andik dengan Persebaya. Salah satu kendalanya, Andik masih terikat kontrak pribadi dengan salah satu produk minuman. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Sedangkan Persebaya juga sudah bekerja sama dengan produk sejenis. Namun berbeda merek. 

"Saat waktunya tepat, saya akan buka semuanya, seadil-adilnya, semua yang sebenar-benarnya," tutur Chairul Basalamah.

Sebelumnya, Andik Vermansah beberapa kali lewat media sosial maupun agennya mengatakan sudah menolak dua klub di Indonesia karena menunggu pinangan Persebaya. Namun, itu dibatasi hingga 31 Desember 2017. Jika sampai waktu tersebut belum ada titik temu, maka Andik akan mencari klub lain untuk melanjutkan kariernya di sepakbola. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya