Tatap Suramadu Super Cup, Persija Kirim Utusan ke Bangkalan

Sesi latihan Persija Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ridho Permana

VIVA – Persija Jakarta mulai tancap gas mempersiapkan keikutsertaannya dalam ajang pramusim Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, 8-12 Januari 2018. Tim ibu kota itu pun langsung mengirim utusannya untuk meninjau kondisi lapangan.

Prediksi Pra Musim: Arsenal vs Manchester United

Armada Macan Kemayoran dipastikan tak akan tampil setengah hati dalam turnamen internasional tersebut. Perwakilan tim pun sudah tiba untuk melihat segala persiapan dan kebutuhan skuat besutan Stefano "Techo" Cugurra.

"Kalau tidak sungguh-sungguh, kami tak akan kirim utusan untuk melihat kondisi lapangan. Kami ingin coach, mendapatkan masukan sebanyak-banyaknya terkait kondisi lapangan dan lainnya," ucap Media Officer Persija, Eko Romeo di Surabaya. 

Arsenal Pesta Gol ke Gawang MLS All Stars

Selain melihat langsung kondisi lapangan, lanjut Eko, perwakilan Persija juga sudah menyurvei tempat penginapan yang ada di Surabaya. "Jarak Bangkalan dengan Surabaya tidak jauh. Penginapan juga sudah kami lihat termasuk dilengkapi dengan fasilitas pendukung untuk pemain," ujarnya. 

Di ajang yang diikuti empat tim ini, Persija bakal menjadikan test case awal menguji kekompakan tim sebelum tampil di Piala Presiden 2018.

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Disinggung soal target juara, Eko mengatakan, peluang empat tim sama. "Lawan semua berat. Yang penting kami berusaha tampil yang terbaik, nanti hasil kami lihat. Semua saya rasa ingin jadi juara," tuturnya. 

Selain Persija dan tuan rumah Madura United, ajang yang baru pertama kali digelar ini juga diikuti Persela Lamongan yang dikenal sebagai raja turnamen pramusim dan runner up Liga Malaysia, Kedah FA.

Aksi pemain Barcelona usai bungkam Atletico Madrid

Prediksi Pra Musim: Barcelona vs Juventus

Duel Barcelona vs Juventus dalam laga pra musim di Stadion Levi's Amerika, Minggu 23 Juli 2023, pukul 09.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2023