Mitra Kukar Kembali Impor Eks Pemain Premier League

Danny Guthrie saat masih membela Newcastle United
Sumber :
  • talkSPORT

VIVA – Kompetisi Liga 1 musim depan dipastikan akan kembali kedatangan mantan pemain Premier League. Klub asal Kalimantan Timur, Mitra Kukar, resmi memboyong mantan pemain Liverpool, Newcastle United, dan Blackburn Rovers, Danny Guthrie.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Lewat akun Instagram resminya, manajemen armada Naga Mekes mengonfirmasi transfer Guthrie. Dalam pernyataannya, manajemen Mitra Kukar menyatakan jika gelandang berusia 30 tahun ini sepakat menandatangani kontrak berdurasi satu tahun, dengan opsi perpanjangan.

"Mantan pemain Liga Primer Inggris, @bigguth20, resmi berkostum Mitra Kukar pada kompetisi Liga 1 musim depan. Danny dikontrak selama satu musim kompetisi dengan opsi perpanjangan," bunyi pernyataan resmi manajemen Mitra Kukar di Instagram.

Momen Pemain Muslim Everton Bukber saat Duel Lawan Newcastle United

"Semoga kehadiran Danny mampu memberikan kontribusi positif untuk mengangkat prestasi tim Naga Mekes musim depan," lanjut pernyataan Mitra Kukar.

Selain itu, manajemen Mitra Kukar juga menginformasikan bahwa alumni akademi sepakbola Manchester United dan Liverpool ini sudah tiba di Jakarta, Rabu 3 Desember 2017. Guthrie juga sudah menjalani tes medus dan sudah akan bergabung dengan tim, dalam tur pramusim ke Malaysia.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

"Danny Guthrie telah berada di Jakarta sejak Rabu (03/01) malam kemarin, dan telah menjalani tes medis di RS Pelni Jakarta tadi pagi. Danny akan bergabung dengan skuat Naga Mekes saat tur pra musim di Negeri Jiran, Malaysia, besok Jumat," lanjut pernyataan Mitra Kukar.

Kiprah Guthrie di ajang Premier League dimulai pada 2005 silam. Saat itu, ia membela raksasa Inggris, Liverpool. Guthrie juga pernag membela sejumlah klub Premier League lainnya semisal Southampton, Bolton Wanderers, Newcastle, Reading, Fulham, dan Blackburn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya