Bojan Malisic Langsung Pasang Target Tinggi di Persib

Pemain anyar Persib Bandung, Bojan Malisic
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA - Pemain asal Serbia, Bojan Malisic resmi dipinang Persib Bandung. Dia pun langsung diperkenalkan kepada publik di Kantor Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat 5 Januari 2018.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Bersama Maung Bandung, Malisic diikat kontrak dengan durasi satu musim opsi perpanjangan, jika penampilannya menjanjikan. Pemain berusia 32 tahun ini akan menghuni barisan pertahanan Persib.

Malisic memasang target tinggi musim depan. Dia berambisi bisa membawa tim kebanggaan Bobotoh itu kembali meraih gelar juara Liga Indonesia yang terakhir kali digenggam musim 2014 lalu.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

"Target? saya adalah memenangkan banyak pertandingan dan juga banyak trofi layaknya setiap pesepakbola, dan tentu saja menjadi juara di Liga, saya harap kita bisa meraih itu semua," tegas Malisic kepada wartawan.

Dia optimistis gelar juara bisa kembali Persib musim depan. Terlebih, tim besutan Mario Gomez itu mempunyai basis suporter terbanyak di Indonesia. Kondisi itu bakal berdampak terhadap motivasi pemain.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Setiap orang bicarakan soal Persib dan suporter, saya harap kita akan semakin besar dengan banyak trofi musim depan," ucapnya.

Ditanya mengenai nomor punggung, mantan pemain South China Hongkong ini enggan ambil pusing. Baginya, yang lebih utama adalah bisa berkontribusi banyak terhadap tim.

"Saya tidak masalahkan, berapapun nomornya tidak apa-apa, pemain yang buat nomor punggungnya berarti bukan sebaliknya. Mungkin nanti saya baru bisa putuskan," kata Malisic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya