Runner-up Suramadu Super Cup, Persela Keropos di Semua Lini

Persela Lamongan saat menghadapi Madura United
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (13-01-18)

VIVA – Keluar sebagai runner-up Suramadu Super Cup 2018 tidak membuat Persela Lamongan puas. Sebaliknya, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini mengaku masih keropos di semua lini. 

Persik Kediri Hempaskan Persela Lamongan

Asisten pelatih Persela, Danur Dara mengatakan jika di semua lini, baik belakang, tengah dan depan masih membutuhkan tambahan pemain. Terutama di posisi poros.  

"Tidak hanya striker, tapi di semua lini di posisi poros kita masih kurang. Kami masih butuh penjaga gawang. Di tengah kita belum punya gelandang serang. Kalau lainnya, kami kita sudah bisa teratasi, " ucap Danur.

Prediksi Persik Kediri vs Persela Lamongan, Laga Bertajuk Derby Jatim

Saat ini, Persela baru memiliki satu pemain asing asal Tajikistan di posisi gelandang bertahan, Fatkhullo Fatkhulloev.  Sementara  gelandang asal Brasil, Jefferson yang sempat diturunkan selama sekitar 20 menit saat melawan Persija di laga terakhir Suramadu Super Cup, belum bisa dinilai. 

"Dia sempat istirahat selama 10 hari dan baru latihan sehari bersama Persela. Jadi belum bisa kita nilai kemampuannya. Statusnya masih seleksi, " kata Danur, mantan pelatih PON Jatim ini. 

Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya, Momen untuk Bangkit

Di ajang Suramadu Cup 2018, Persela berada di posisi kedua dengan menorehkan hasil sekali menang, sekali imbang dan sekali kalah. Mereka berhasil memasukkan tiga gol dan juga kemasukan tiga gol. Sementara itu, gelar juara diraih tuan rumah Madura United.

Para pemain Barito Putera merayakan gol.

Mengerikan, Barito Putera Comeback Hancurkan Persela Lamongan

Persela Lamongan menghadapi Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, pada Jumat 18 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022