Arema FC Waspadai Semangat Kebangkitan Persela

Pemain Arema FC rayakan gol Carlos Fortes.
Sumber :
  • instagram.com/aremafcofficial

VIVA – Pemuncak klasemen sementara Liga 1 Arema FC akan menghadapi Persela Lamongan. Duel derby Jawa Timur ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Selasa, 1 Februari 2022. 

Liga 2 2023 Resmi Digelar 10 September, Ini Pertandingan Pembukanya

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, bahwa laga melawan Persela bukanlah laga yang mudah. Sebab, Laskar Joko Tingkir sedang berjuang keluar dari zona degradasi. Semangat kebangkitan pemain Persela wajib diwaspadai pemain Arema. 

Pemain Arema FC rayakan gol Carlos Fortes.

Photo :
  • instagram.com/liga1match
Persela Jalani Laga Terakhir di Liga 1 dengan Kekalahan dari PSIS

"Satu lagi pertandingan yang sulit menghadapi tim yang saat ini berada di papan bawah. Pastinya mereka akan melakukan segala sesuati untuk bisa keluar dari papan bawah," kata Eduardo. 

Pelatih asal Portugal ini meminta Johan Alfarizi Cs untuk bermain dengan karakter Singo Edan. Semua pemain wajib bekerja keras demi meraih kemenangan. Mereka juga berambisi menjaga tren 18 laga tanpa kekalahan di Liga 1. 

Drama 4 Gol PSM Vs Persela di Liga 1 2021/2022

"Tentu kami harus bekerja sangat keras untuk bisa dapat kemenangan dan menjaga performa kami sampai akhir," ujar Eduardo. 

Di laga ini Arema FC tidak bisa memainkan gelandang bertahan andalan mereka asal Jepang yakni Renshi Yamaguchi. Pemain berjuluk raja tekel itu harus absen karena akumulasi kartu. Eduardo pun mengaku telah menyiapkan pengganti Renshi. 

"Kami sudah tahu tanpa Renshi pada pertandingan besok. Pemain lain siap menggantikannya. Seperti yang kami lakukan persiapan setiap hari dengan atau tanpa pemain. Jadi pemain lain akan bermain untuk besok," tutur Eduardo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya