Persib Bandung Vs Sriwijaya FC, Eka Ramdani Starter

Gelandang Persib Bandung, Michael Essien
Sumber :
  • Istimewa

VIVA - Laga sengit langsung tersaji pada laga perdana Piala Presiden antara Persib Bandung kontra Sriwijaya FC, Selasa 16 Januari 2018. Duel pada babak penyisihan Grup A ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Partai pembuka ini menjadi cukup ideal mengingat dua besar tim ini. Persib dan Sriwijaya juga pernah bentrok di final Piala Presiden 2015, dan Maung Bandung keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bung Karno pada 18 November.

Persib yang kini dilatih oleh Roberto Carlos Mario Gomez, tentunya akan tampil ngotot di hadapan publiknya sendiri. Meski terpuruk di Liga 1, Persib memiliki catatan cukup bagus saat melawan Laskar Wong Kito.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

Persib menang 2-0 saat menjamu Sriwijaya 29 April tahun lalu. Bahkan, pada saat bertandang ke Palembang, Atep cs mampu meraih kemenangan dengan skor 4-1 pada 4 September silam.

Maung Bandung juga langsung menurunkan pemain anyarnya di laga ini, seperti Bojan Malisic dan Oh In-Kyun. Sebagai ujung tombak, Mario Gomez mempercayakannya pada Ezechiel N'Douassel

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

Susunan Pemain
Persib Bandung
: Deden Natshir, Supardi, Bojan Malisic, Jufriyanto, Tony Sucipto; Billy Keraf, Eka Ramdani, Oh In-kyun, Puja Abdillah, Michael Essien, Ezechiel N'Douassel

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam, Marko Meraudje, Mahamadou Ndiaye, Bio Paulin, Novan Setya, Adam Alis, Yu Hyun Koo,  Syahrian Abimanyu, Nur Iskandar, Makan Konate, Beto Goncalves

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024