Asisten Pelatih Persib Sah Kantongi Lisensi A AFC

Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA - Wajah kebahagiaan menyelimuti Herrie Setyawan. Asisten pelatih Persib Bandung itu resmi mengantongi lisensi A standar AFC setelah menjalani kursus kepelatihan di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Kepastian itu berdasarkan surat yang diterbitkan PSSI Kamis 18 Januari 2018, dengan nomor surat 250/UDN/109/I-2018.

Melalui surat itu, PSSI menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh peserta kursus pelatih AFC A Indonesia, yang berlangsung dari Agustus hingga Desember 2017.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Mantan pemain Timnas Indonesia era 90an ini mengaku bersyukur, kerja kerasnya selama ini akhirnya membuahkan hasil positif. Dia lulus bersama 15 pelatih dari 23 peserta yang mengikuti kursus lisensi.

"Bersyukur alhamdulillah, dari kemarin saya terus berdoa setiap hari minta hanya untuk lulus, alhamdulillah terkabul doa dari semuanya," ucap Herrie.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Dengan keputusan ini, Herrie berharap musim depan bisa menukangi tim. Namun, untuk saat ini dirinya lebih fokus bersama tim Persib sekaligus menimba kepelatihan dari pelatih kepala, Roberto Carlos Mario Gomez.

"Untuk jadi asisten sudah cukup, belum tahu tim mana, tapi untuk sekarang fokus di Persib, tahun depan harus jadi pelatih kepala," katanya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya