Kapten Baru Yakin Mental Arema FC Sudah Teruji

Pemain Arema FC, Dendi Santoso.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kapten baru Arema FC musim ini, Dendi Santoso, akan menjalani debut perdana sebagai pemimpin tim di turnamen resmi Piala Presiden saat menghadapi Persela Lamongan, di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu, 20 Januari 2018.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Pemain jebolan akademi Arema itu yakin mental rekan-rekannya di lapangan sudah teruji. Sebab, sebelum berlaga di Piala Presiden, pemain Arema FC sudah melakoni uji coba sebanyak tiga kali.

Uji coba menurut Dendi menjadi ujian awal bagi pemain Arema FC di depan puluhan ribu Aremania. Selama ujicoba Arema meraih hasil positif dengan catatan tiga kali menang. Dua kali kontra PSIS Semarang dan sekali kontra Barito Putera.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

"Laga perdana itu sebenarnya di uji coba kemarin itu yang menjadi test pertama. Saya yakin pemain saat ini bisa beradaptasi dengan tekanan Aremania untuk menang, dan kita sudah siapkan mental itu," kata Dendi Santoso, Jumat, 19 Januari 2018.

Dendi Santoso menilai persaingan di Grup E yang dihuni Arema FC, Bhayangkara FC, Persela dan PSIS cukup merata. Semua tim memiliki potensi untuk lolos dari fase grup Piala Presiden.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Hampir semua berpeluang, kekuatannya sama rata, saingan terberat semua tim. Debut saya di turnamen resmi menurut saya di tim baik pemain dan pelatih sama saja yang beda dari saya hanya ban kapten saja," ujar Dendi Santoso. 

Arema FC vs Persib Bandung

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Persib Bandung berhasil memenangkan duel melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Gelora Ngurah Rai, Bali.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022