Lawan Tim Juru Kunci, Arsenal Tidak Ingin Seperti Liverpool

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA – Arsenal akan menghadapi Swansea City dalam lanjutan Premier League di Liverty Stadium, Rabu dinihari nanti, 31 Januari 2018 (02.45 WIB).

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Arsenal saat ini berada di posisi enam klasemen sementara dengan raihan 42 poin dari 24 laga. Sementara Swansea City berada di dasar klasemen (posisi 20) dengan 20 poin.

Meski berada di dasar klasemen, Swansea tak bisa dianggap remeh oleh Arsenal. Sebab Swansea sukses menang 1-0 atas Liverpool di laga Premier League terakhir mereka.

Selain Orang Kaya Indonesia, Ada Peran 2 Legenda Arsenal di Balik Sukses Como Promosi ke Serie A

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan, kekalahan Liverpool dari Swansea menjadi pelajaran bagus buat Arsenal. Sebab Arsenal dan Liverpool memiliki gaya bermain identik.

"Liverpool adalah tim dengan permainan menyerang. Mereka sangat berbahaya saat menyerang. Tapi mereka gagal mencetak gol melawan Swansea City," kata Wenger

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

"Itu peringatan bagus buat kami (kekalahan Liverpool). Kami harus tampil menyerang lebih maksimal," lanjut Wenger seperti dilansir BBC, Selasa 30 Januari 2018.

Ederson Moraes

Nomor HP Bocor, Ederson Dapat Ratusan Pesan dari Fans Arsenal

Ederson memamerkan pesan teks yang diterimanya dari fans Arsenal dan Tottenham setelah nomor teleponnya bocor secara online.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024