Tertangkap Kamera di London, Lucas Moura Hijrah ke Spurs?

Gelandang PSG, Lucas Moura tertangkap kamera berada di London.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Gelandang Paris Saint Germain (PSG) Lucas Rodrigues Moura da Silva dikabarkan telah mendarat di London untuk menyelesaikan transfer £25 juta ke Tottenham Hotspur. Sebelumnya dia dikabarkan ingin hengkang ke Spanyol.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Dilansir The Sun, Moura terlihat di stasiun St Pancras pada Selasa pagi, waktu setempat, setelah meluncur di Eurostar jelang pindah ke London utara.

Pemain 25 tahun itu dikabarkan telah mendiskusikan persyaratan pribadi pekan lalu. Moura hanya bermain enam pertandingan di semua kompetisi untuk PSG musim ini.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Setelah Presiden PSG, Unai Emery tidak yakin dengan penampilannya musim ini, Moura justru bakal bermain untuk Spurs di Liga Champions.

Sebenarnya, Moura sudah lama dikaitkan ke Premier League. Berbagai rumor di masa lalu beredar dia akan merapat ke Manchester United, Chelsea, Arsenal dan Liverpool. Namun tampaknya Spurs yang akan menggunakan jasanya.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Moura pindah ke Paris pada Januari 2013. Dia memenangi empat gelar Ligue 1 dan Coupe de France tiga kali.
 

Granit Xhaka dan Leonita Lekaj

5 WAGs Tercantik di Premier League, No 4 Bikin Meriang

Beberapa pemain di Premier League memiliki WAGs (Wives And Girlfriend) yang sangat cantik. Diantara WAGs tersebut ada yang berkecimpung di dunia model atau bisnis.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2022