Wenger Isyaratkan Kontra Swansea Laga Terakhir Giroud?

Striker Arsenal, Olivier Giroud, saat alami cedera
Sumber :
  • Reuters/Dylan Martinez

VIVA – Seperti sayur tanpa garam, begitulah kondisi Arsenal setelah kehilangan Alexis Sanchez, The Gunners kembali menelan kekalahan kala menghadapi Swansea City dalam lanjutan Premier League, Rabu 31 Januari 2018 dini hari WIB.

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Skuat asuhan Arsene Wenger kalah 1-3 di markas Swansea, Stadion Liberty. Terlepas dari kekecewaan Wenger, ada hal yang menarik perhatian. Bomber Arsenal, Olivier Giroud diisukan akan angkat koper dari Emirates Stadium. 

Menurut kabar yang beredar, dia akan hijrah ke Chelsea. Namun, hingga detik ini tak kunjung ada kejelasan soal kepindahan Giroud. 

Selain Orang Kaya Indonesia, Ada Peran 2 Legenda Arsenal di Balik Sukses Como Promosi ke Serie A

Dalam laga kontra Swansea, pemain Timnas Prancis itu tampil sebagai pengganti di babak kedua. Wenger mengeluarkan pernyataan penuh teka-teki soal nasib Giroud.

"Ini adalah penghargaan kepada Olivier karena dia adalah orang yang memberi pelayanan hebat kepada klub," ujar Wenger dilansir dari theguardian.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

"Kami benar-benar bersalah. Tidak ada penjelasan rasional untuk itu. Secara keseluruhan kami tidak bermain meyakinkan," ungkapnya.

Ederson Moraes

Nomor HP Bocor, Ederson Dapat Ratusan Pesan dari Fans Arsenal

Ederson memamerkan pesan teks yang diterimanya dari fans Arsenal dan Tottenham setelah nomor teleponnya bocor secara online.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024