Baru Gabung, Giroud Langsung Jadi Saksi Chelsea Dipecundangi

Olivier Giroud dan Emerson Palmieri
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Olivier Giroud dan Emerson Palmieri menjadi saksi kekalahan Chelsea dari Bournemouth. Sebuah kenyataan pahit, apalagi mengingat keduanya baru saja dipastikan bergabung dengan The Blues.

Tampil di Final Playoff, Oxford United Andalkan Kiper Mahal Pinjaman dari Chelsea

Diketahui Giroud bergabung dari Arsenal dengan biaya transfer 18 juta poundsterling. Sedangkan Emerson digaet dari AS Roma seharga 17,6 juta poundsterling.

Kedua pemain itu didatangkan pada hari terakhir jelang penutupan bursa transfer musim dingin.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Baru tiba di Chelsea, mereka pun langsung hadir ke Stamford Bridge. Giroud dan Emerson menyaksikan duel melawan Bournemouth dan duduk area belakang bangku cadangan pemain lengkap dengan mengenakan seragam tim.

Sayangnya, kehadiran mereka tidak membawa keberuntungan. Pada laga tersebut Chelsea dipermalukan Bournemouth tiga gol tanpa balas.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Meski timnya kalah, kehadiran Giroud dan Emerson tetap mendapat sambutan hangat dari publik di sana. Terbukti, banyak fans meminta berfoto bareng dan tanda tangan dari keduanya.

Chelsea di laga terakhir Premier League 2023/2024

Klasemen Akhir Premier League 2023/2024, Chelsea Tampil di Kompetisi Eropa

Klasemen akhir Premier League 2023/2024 menempatkan Manchester City di posisi puncak. Skuad asuhan Pep Guardiola membukukan 91 poin hasil dari 38 pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2024