Bek Juventus: Dilatih Conte, Anda Mati

Pemain belakang Juventus, Giorgio Chiellini
Sumber :
  • REUTERS/Antonio Bronic

VIVA – Antonio Conte dikenal sebagai manajer yang keras. Dia tidak pernah segan untuk menyiksa para pemain dalam sesi latihan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Rupanya itu bukan omong kosong. Mantan anak asuhnya di Juventus dan Timnas Italia, Giorgio Chiellini, memberikan kesaksian.

Chiellini mengaku, Conte sangat kejam ketika melatih. Dia bertindak layaknya sersan polisi yang sangat tegas ketika menggembleng pasukan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Yang lebih mengejutkan, Chiellini menyatakan, usai berlatih di bawah pengawasan Conte, para pemain bukan kelelahan. Tapi mereka seperti tewas.

"Tidak hanya jelang laga. Conte selalu kejam, layaknya sersan polisi, di setiap sesi latihan. Saya merasakan itu bersamanya selama beberapa tahun di Juventus dan timnas," kata Chiellini.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Ketika selesai latihan, Anda bukan lelah, tapi mati. Positifnya, Conte selalu berusaha memberikan energi kepada orang lain," tegasnya dikutip Football Italia. (ase)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024