Arsene Wenger Selalu Menghormati Kontrak

Manajer Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Manajer Arsenal, Arsene Wenger membantah ia akan meninggalkan The Gunners. Rumor kepergian Wenger kembali merebak, karena prestasi Arsenal yang kembali mengecewakan. 

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Dikutip dari Soccerway, masa depan manajer asal Prancis ini sempat menjadi sorotan musim lalu. Namun kemudian, Arsenal dan Wenger kembali sepakat menjalin kerjasama selama dua musim. 

Arsenal kini masih terus berjuang agar menjadi tim yang kompetitif. Mereka telah mendatangkan beberapa pemain berkualitas, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. 

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

"Saya selalu menghormati kontrak saya. Saya hanya ingin mengingatkan kepada klub besar di seluruh dunia untuk menghormati kontrak saya. Dan itu yang coba saya lakukan," kata Wenger. 

"Setelah itu, usai menerima pekerjaan ini masa depan saya adalah untuk memenangkan pertandingan. Kami harus tampil baik dalam setiap pertandingan," tambah Wenger. 

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Kesempatan Wenger untuk meraih trofi musim ini adalah melalui liga Eruopa dan Piala Liga Inggris. Untuk di Premier League cukup sulit karena The Gunners untuk saat ini menempati peringkat enam. 

Shin Tae-yong

Terpopuler: Shin Tae-yong 'Sentil' AFC, Indonesia Terhindar dari Israel

Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong 'menyentil' Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) jelang bertanding pada perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 melawan Irak U-23.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024