Guardiola Tanggapi Kartu Merah Bek ManCity

Bek Manchester City, Fabian Delph menerima kartu merah.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Manchester City harus tersingkir di babak V Piala FA, usai dikalahkan Wigan Athletic 0-1, Selasa dini hari WIB, 20 Februari 2018. Dalam laga di DW Stadium ini, The Citizens harus bermain dengan 10 orang, sejak Fabian Delph diganjar kartu merah di menit 45+3.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Delph menerima kartu merah, usai melakukan tekel horor kepada gelandang Wigan, Max Power. Terkait hal tersebut, manajer ManCity, Pep Guardiola, mencoba untuk menerimanya.

"Kartu merah, ya kartu merah. Bagi saya ini tindakan yang tidak perlu dan wasit memutuskan kapan dia memutuskan, bisa jadi kartu merah, kami harus belajar tentang itu," kata Guardiola, seperti dikutip Goal.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Guardiola sempat terilbat keributan dengan manajer Wigan, Paul Cook. Itu terjadi sesaat setelah Delph menerima kartu merah. 

"Tidak ada, hanya (katakan) 'tetap di posisinya', itu saja. Guys, jika Anda ingin bertanya kepada saya tentang sepakbola, tanyakan tentang sepakbola, tidak ada yang terjadi di lorong, tidak ada yang terjadi dengan rekan saya," ujar manajer asal Spanyol tersebut saat ditanya mengenai masalahnya dengan Cook.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Gol tunggal kemenangan Wigan dicetak Will Grigg di menit 79. Hasil ini memupus ambisi The Citizens untuk meraih treble atau tiga gelar di musim ini. (one)
 

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022