Janji Penyerang Arsenal untuk Tetap Hidup Sederhana

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.
Sumber :
  • Reuters/Tony O'Brien

VIVA – Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, berjanji ia tidak akan mengubah gaya hidupnya meski sudah berada di London. Pemain yang baru didatangkan Arsenal pada bursa musim dingin lalu ini tetap akan hidup sederhana. 

Terpopuler: Shin Tae-yong 'Sentil' AFC, Indonesia Terhindar dari Israel

Dikutip dari Soccerway, Arsenal mendapatkan Aubameyang dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer mencapai £56 juta. Pemain internasional Gabon ini memang terlihat memakai mobil mewah dan beberapa barang berharga lainnya. 

Melihat hal itu beberapa orang mengira jika Aubameyang senang dengan kemewahan. Namun, Aubameyang memiliki jawaban tersendiri. 

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

"Pakaian, mobil adalah bonus. Saya senang menikmati hidup seperti ini," kata Aubameyang dikutip dari Soccerway.

"Saya suka dengan cara saya, tidak peduli orang menerima atau tidak. 'Seperti yang mereka katakan, hidup hanya sekali'. Penting untuk mengetahui dari mana asal anda, sisanya adalah bonus besar," tambah Aubameyang. 

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Menurut pemain berusia 28 tahun ini, karier sepakbolanya tidak terlepas dari peran ayahnya, Pierre 'Yaya' Aubameyang. Ia selalu melihat ayahnya saat bermain sepakbola. 

"Ketika saya masih kecil, saya pergi ke stadion untuk melihat ayah saya Pierre bermain di Le Havre, Toulouse, Nice dan Rouen," jelas Aubameyang. 

Aubameyang akan menjadi andalan Arsenal untuk membobol gawang Manchester City di final Piala Liga Inggris. Final Piala Liga Inggris akan berlangsung di Stadion Wembley, Minggu, 25 Februari 2018. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya