Gelar Piala Liga Belum Bikin Manchester City Puas

Manchester City juara Piala Liga 2017-18
Sumber :
  • REUTERS/Peter Nicholls

VIVA –  Manchester City baru saja meraih trofi Piala Liga 2017-18. Armada Pep Guardiola ini menundukkan Arsenal 3-0 dalam laga yang berlangsung di Wembley, Minggu 25 Februari 2018.

Injakan Gelandang Chelsea ke Gravenberch Bikin Klopp Ketakutan

Meskipun demikian, ManCity masih belum puas. Kapten The Citizens, Vincent Kompany, menegaskan masih akan berjuang untuk merebut gelar lainnya.

"Kami akan melihat trofi lain yang akan datang. Jika kami lebih banyak meraih kemenangan dan lebih konsisten, lalu tampil di Premier League, maka tim ini bakal lebih baik dari sebelumnya," kata Kompany seperti dilansir Soccerway.

Wasit Chelsea Vs Liverpool Enggak Sesuai Standar

"Saya ingin menjaga rasa lapar di tim ini. Jadi, gelar Piala Liga tak akan jadi tumpuan sebelum kami meraih semua target kami," lanjut bek 31 tahun ini.

Selain Piala Liga, dua gelar lain yang bisa diraih ManCity adalah Premier League dan Liga Champions. ManCity saat ini bercokol di puncak klasemen Premier League dengan 72 poin dari 27 laga, selisih 13 poin dari pesaing terdekat, Manchester United.

Liverpool Paling Sering Juara, Berikut Daftar Lengkap Pemenang Piala Liga Inggris

Sedangkan di Liga Champions, ManCity hampir pasti lolos ke perempatfinal. Mereka sukses menang 4-0 atas Basel di leg 1 babak 16 besar, di St Jakob Park.

Jurgen Klopp

Komentar Tajam Klopp soal Hengkang dari Liverpool

Juergen Klopp menegaskan dia tidak akan memiliki masalah meninggalkan Liverpool di musim panas. Ia mengatakan bahwa The Reds memiliki skuad yang bagus.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024