Liverpool Berniat Bajak Lagi Pemain Southampton

Mario Lemina saat masih membela Juventus
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA – Sudah sejak lama Liverpool diketahui menjadi ‘penggemar’ dari pemain Southampton. Dan baru-baru ini, The Reds dikabarkan bakal kembali merekrut pemain The Saints pada musim panas mendatang.

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

Dikutip Daily Star, hubungan baik ini sudah terjalin sejak 2014. Nama-nama seperti Rickie Lambert, Sadio Mane, Adam Lallana, Dejan Lovren, Nathaniel Clyne, dan Virgil van Dijk menjadi pemain yang ditransfer langsung dari Soton ke Anfield.

Kini dilaporkan jika Juergen Klopp sedang mengincar satu nama baru untuk didatangkan pada musim panas 2018. Pemain itu adalah Mario Lemina.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Mantan pemain Juventus itu diplot untuk menggantikan Emre Can yang akan segera hengkang dari Anfield. Klopp menilai jika Lemina bisa menambal lubang yang akan ditinggalkan pemain berpaspor Jerman itu.

Usaha Liverpool untuk mendatangkan pemain asal Gabon juga cukup terbuka. Sebab, posisi Soton saat ini tak cukup baik dengan hanya menempati papan bawah dan berpotensi untuk terjerumus ke zona degradasi.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Sejauh ini, pemain 24 tahun telah bermain sebanyak 19 laga bersama Southampton di semua kompetisi. Menurut Transfermarkt, harganya juga tak mahal dengan hanya berkisar 15 juta euro.

Elkan Baggott saat Ipswich TownIn vs Wolves di Piala Liga Inggris

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Elkan Baggott berpeluang tampil di Premier League musim 2024 usai klubnya pswich Town promosi ke kasta teratas sepakbola Inggris.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024