Menit 77, Bintang Anyar Arsenal Tambah Derita Watford

Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Publik Emirates Stadium makin bersorak kala Arsenal menambahkan keunggulan menjadi 3-0 dari tamunya Watford dalam matchweek 30 Premier League. Laga yang berlangsung Minggu malam WIB 11 Maret 2018 seolah menjadi panggung The Gunners kembali ke jalur kemenangan usai berjaya atas AC Milan di Liga Europa beberapa waktu lalu.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Gelandang anyar, Henrikh Mkhitaryan mencetak gol ketiga Arsenal di laga tersebut usai memanfaatkan assist Pierre-Emerick Aubameyang di menit 77. Proses gol ini layaknya aksi "balas budi" Aubameyang yang merubah skor menjadi 2-0 di menit 59 berkat assist Mkhitaryan.

Laga ini motivasi besar skuat The Gunners untuk bisa melancarkan misi tiga poin penuh pekan ini. Sebelumnya, Arsenal membuka keunggulan menit 8 kala bek Shkodran Mustafi yang sukses mencatatkan namanya di papan skor.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Memanfaatkan assist tendangan bebas Mesut Oezil, Mustafi yang ada tepat di depan gawang Watford tanpa ampun menanduk bola yang tak terbendung Orestis Karnezis. Arsenal pun unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Duel ini menjadi begitu penting bagi skuat  Meriam London mengingat mereka harus berupaya keras memaksimalkan posisi agar tidak keluar dari zona Liga Europa.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Susunan pemain:
Arsenal:
Petr Cech, Shkodran Mustafi, Sead Kolasinac, Rob Holding,    Mesut Oezil, Henrikh Mkhitaryan, Granit Xhaka, Mohamed Elneny,Alex Iwobi (Danny Welbeck 67'), Ashley Maitland-Niles, Pierre Emerick Aubameyang

Watford: Orestis Karnezis, Adrian Mariappa, Sebastian Prodl, Jose Holebas, Kiko Femenia, Daryl Janmaat, Etienne Capoue, Roberto Pereyra (Stefano Okaka Chuka 67'), Abdoulaye Doucoure, Troy eDeeney, Richarlison

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024