Desain Aneh Kostum MU Musim Depan Bocor

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Musim 2017/2018 belum resmi berakhir. Namun, penampakan kostum baru Manchester United untuk musim 2018/2019 sudah bocor di dunia maya. Masih dengan produsen aparel papan atas dunia, kostum MU dinilai aneh.

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Desain aneh kostum MU dibocorkan 101 Greatgoals dalam akun Twitter resminya. Dalam laporannya, 101 Greatgoals mengunggah foto kostum MU musim depan, masih menggunakan apparel raksasa asal Jerman, Adidas.

Anehnya, MU yang identik dengan warna kebesaran merah menyala, kostumnya musim depan justru berwarna merah muda (pink). Jelas, desain ini mengundang reaksi keras dari berbagai pihak.

Adidas Tarik dan Hentikan Penjualan Jersey Timnas Jerman dengan Nomor 44 Gegara Mirip Lambang Nazi

Hanya warna saja yang banyak diprotes. Sebab, jika melihat desain lainnya, kostum MU musim depan tak banyak berubah. Dominasi warna pink ditambah tiga garis hitam di bagian pundak sebagai karakter Adidas.

Lambang kebesaran MU tetap ada di bagian dada sebelah kiri serta logo Adidas di sebelah kanan. Warna hitam dipilih untuk celana. Sementara warna pink kembali tampak di bagian kaus kaki.

Hilangkan Rasa Terindimasi, Warga Bali Nge-Gym Bareng di Rooftop Mall

Beberapa tim elite Eropa sebelumnya juga pernah menggunakan warna pink untuk kostumnya. Real Madrid dan Juventus misalnya. Madrid pernah menggunakan kostum berwarna pink di musim 2014/2015, sedangkan Juventus pada musim 2015/2016. (one)

Rishi Sunak

Pakai Adidas Samba, PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Hingga Sampaikan Permintaan Maaf, Kenapa?

Ramainya reaksi publik terhadap Adidas Samba yang dikenakannya membuat Rishi Sunak meminta maaf melalui LBC Radio. Dia meminta maaf atas keributan yang terjadi

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024