Mourinho Ngotot Buang Duo Spanyol, MU Dalam Bahaya

Gelandang Manchester United, Ander Herrera dan Juan Mata
Sumber :
  • bleacherreport

VIVA – Kabar soal niatan Manchester United melepas sejumlah pemain bintang di akhirnya musim semakin kencang belakangan. Namun tak banyak yang menyangka bila dua di antaranya sejumlah penggawa itu adalah duo Spanyol, Juan Mata dan Ander Herrera.

David de Gea Plans to Join Saudi Arabian Club Al-Shabab

Menurut Express, manajer Jose Mourinho bahkan sudah berbicara kepada dua pemain itu soal keputusan melepas mereka. The Special One mengatakan kalau Mata dan Herrera sudah tidak masuk rencana tim musim depan.

Buat Mata, peran pemain satu ini tertepikan dengan kehadiran Alexis Sanchez. Sedangkan Herrera sejak awal dinilai terlalu lembek sehingga dianggap tidak cocok dengan kebutuhan lapangan tengah tim.

Comeback Sensasional! David de Gea Bakal Gabung ke Klub Liga Arab Saudi Al Shabab

Beberapa waktu lalu, meski tak menyebut nama, Mourinho diduga menyindir Herrera. Dia menyebut di MU ada pemain yang sudah kehilangan kepercayaan diri saat bermain.

Pemain Manchester United, Ander Herrera.

Rekrut Andre Onana Adalah Kesalahan Manchester United

"Saya melihat ada beberapa pemain yang malah takut. Mereka di lapangan hanya untuk menyentuh bola setiap lima menit, tapi itu bisa dilakukan siapa saja," kata Mourinho.

"Namun yang seharusnya dilakukan adalah, mereka mengatakan 'berikan bola kepada saya karena saya ingin terlibat dalam permainan'," sambungnya dikutip 101 Great Goals.

Cuma keputusan melepas Mata dan Herrera diyakini akan memiliki efek buruk kepada MU sendiri. Kedua pemain itu diketahui merupakan sahabat dekat kiper David De Gea.

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea

Kepergian Mata dan Herrera nanti diyakini akan merusak mood sang penjaga gawang. Dan tidak menutup kemungkinan De Gea juga berpikir ingin hengkang apalagi tawaran dari Real Madrid terus datang kepadanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya