Klopp Ungkap 'Tuntutan Gila' Can agar Bertahan di Liverpool

Eks Gelandang Liverpool, Emre Can
Sumber :
  • REUTERS/Peter Powell

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan soal pemain andalannya, Emre Can. Pria asal Jerman itu menyebut Can meminta gaji senilai £250 ribu agar bertahan di Anfield.

Pochettino Dilirik Manchester United dan Bayern Munich

Seperti diketahui, kontrak pemain asal Jerman itu akan habis pada akhir musim ini. Itu berarti, saat ini klub lain sudah bebas melakukan negosiasi untuk bisa merekrut mantan pemain Bayer Leverkusen.

Namun, The Reds masih belum mau menyerah untuk melepas gelandang andalannya. Mereka masih terus melakukan negosiasi agar Can tetap bertahan.

Chelsea Pecat Pochettino, 4 Orang Lainnya Menyusul

Baru-baru ini, dilaporkan jika pemain 24 tahun mengajukan tuntutan kenaikan gaji sebagai syarat untuk bertahan. Jumlahnya mencapai lebih dari £200 ribu.

Tapi, kabar tersebut langsung ditepis oleh Can. Dan ternyata, hal itu menjadi sebuah candaan bagi Klopp saat jumpa pers sebelum bersua Crystal Palace.

Chelsea Mulai Jual Pemain

"Ya, jumlahnya mencapai £250 ribu," ujar Klopp sambil tertawa dikutip Soccerway.

Setelahnya, Klopp merespons dengan lebih serius. "Situasinya masih terbuka. Seperti yang saya katakan sebelumnya, selama belum ada keputusan maka negosiasi masih dilakukan," kata mantan bos Borussia Dortmund.

"Kami masih dalam proses pembicaraan dengannya dan sejauh ini perkembangannya cukup bagus meski dia belum menandatangani kontrak baru," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya