Raih Gelar Pemain Terbaik, Salah Sindir Mourinho

Bintang Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Winger Liverpool, Mohamed Salah, akhirnya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Premier League musim 2017/18 versi PFA. Gelar ini diraih Salah usai mengalahkan gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, dan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Salah mendapatkan gelar individu bergengsi ini karena penampilannya yang luar biasa sepanjang musim 2017/18. Ya, di musim ini, Salah sudah mencetak 31 gol dalam 33 penampilannya bersama Liverpool di Premier League. Dia dianggap sebagai pemain yang paling berpengaruh di Liverpool pada musim ini.

Gelar Pemain Terbaik yang diraih Salah, menjadi penegasan bahwa Jose Mourinho dan Chelsea sudah melakukan kesalahan dengan membuangnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Salah pun menyinggung hal tersebut usai menerima penghargaan. Pria 25 tahun tersebut tak ragu menyindir Mourinho dan Chelsea yang sudah menyingkirkannya.

"Ketika saya pergi, saya berpikir harus kembali sebagai pemain yang berbeda. Akhirnya, itu saya lakukan," kata Salah dilansir Metro.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Seperti yang sudah saya bilang, saat di Chelsea, tak ada kesempatan yang diberikan. Saya cuma mau bicara lebih lanjut tentang masa sekarang. Saya sangat senang dan bangga akan pencapaian ini," lanjutnya. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024