Conte: Final Piala FA Bukan Pertarungan Saya dan Mourinho

Jose Mourinho (kiri) dan Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA - Manajer Chelsea, Antonio Conte menegaskan, bila dia sudah tak ada lagi masalah dengan Jose Mourinho. Maka itu, pertarungan di final Piala FA nanti bukan soal duel dia dan manajer Manchester United tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea berhasil lolos ke final usai mengalahkan Southampton dengan skor 2-0 pada Minggu 22 April 2018. Dalam pertarungan di Stadion Wembley tersebut, gol kemenangan The Blues dicetak oleh Eden Hazard dan Alvaro Morata.

Sedangkan MU sudah lebih dulu lolos dengan menyingkirkan Tottenham Hotspur lewat skor 2-1. Kini, Setan Merah akan berada dengan The Blues di final pada 19 Mei mendatang.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Jelang duel tersebut, Conte dan Mourinho kembali menjadi sorotan. Menyusul keduanya sempat perang verbal di media beberapa waktu lalu, dan Conte kini menegaskan bahwa semuanya sudah selesai.

"Dengan Jose, kami sudah memiliki situasi yang jelas. Ini adalah yang paling penting. Tidak ada masalah antara dia dengan saya. Saya pikir final ini adalah pertandingan antara dua tim hebat: Manchester United dan Chelsea," kata Conte dilansir ESPN.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

"Kita sedang membicarakan tentang dua manajer dengan karakter yang kuat, dan dua pemenang. Ketika di pikiran Anda dan hati serta darah Anda ada keinginan untuk menang, sudah pasti, kami akan mencoba memenangi trofi ini. MU juga ingin begitu." 

Manajer asal Italia ini juga menaruh respek besar kepada MU dan Mourinho jelang duel nanti. Laga sendiri diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat ini adalah satu-satunya trofi yang bisa diraih MU dan Chelsea usai gagal di Premier League dan Eropa. (mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024