Courtois Tuntut Chelsea Perjelas Masa Depan Conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters/Tony O'Brien

VIVA - Thibaut Courtois meminta manajemen Chelsea agar segera menentukan masa depan manajer Antonio Conte. Menurutnya, ini demi menjaga kestabilan tim The Blues untuk mempersiapkan diri di musim depan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Conte belum dipastikan apakah akan dipertahankan atau tidak usai membawa Chelsea juara Piala FA. Masa depan Conte memang dispekulasikan belakangan ini.

Kabarnya, Chelsea ingin segera mendepak Conte karena gagal di ajang Premier League. Di mana, The Blues hanya mampu finis di posisi kelima, dan gagal melaju ke Liga Champions musim depan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Walaupun pada musim perdananya sukses membawa Chelsea juara, namun posisi Conte tidak aman. Begitu juga dengan trofi Piala FA yang baru saja diraih Chelsea usai kalahkan Manchester United di final.

Courtois ingin ada kejelasan secepatnya akan posisi manajer asal Italia itu. Kiper Chelsea ini ingin suasana di ruang ganti menjadi lebih tenang.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Ini bukan tugas pemain tapi tugas manajemen untuk menjelaskan. Mereka harus punya keputusan jelas apakah berlanjut atau tidak dengan Conte," kata Courtois seperti dikutip Mirror.

"Anda tidak tahu apakah Conte bakal pergi atau tidak musim depan. Anda butuh kejelasan dan setiap orang akan tahu bagaimana kemajuan tim," sambungnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024