MU Bersedia Selamatkan Karier Joe Hart

Kiper West Ham United, Joe Hart.
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Manchester United dilaporkan tengah mengincar Joe Hart sebagai kiper baru untuk musim depan. Pemain asal Inggris itu diplot untuk menjadi pelapis David De Gea.

Godaan untuk Harry Maguire Datang Lagi

Dikutip Sportsmole, masa depan Hart memang sedang dilanda ketidakpastian. Dia sudah pasti tersingkir dari Manchester City lantaran tak sepaham dengan Pep Guardiola. Sementara West Ham United juga sudah tak memerlukan jasanya.

Sebelumnya sempat dikabarkan jika sang pemain bakal hijrah ke MLS. Namun, MU tampaknya bersedia menyelamatkan karier sang pemain dengan menahan kiper yang tak disertakan timnas Inggris ke Piala Dunia 2018 tetap bermain di Premier League.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Setan Merah sebenarnya masih memiliki Sergio Romero yang selama ini menjadi pelapis De Gea. Hanya saja, pemain berpaspor Argentina itu berpeluang hengkang pada musim panas ini untuk mencari waktu bermain demi dilirik timnas Argentina.

Selain Hart, MU juga mengincar kiper Celtic, Craig Gordon, serta kiper West Bromwich Albion, Ben Foster. Namun, hingga saat ini masih belum ada penawaran yang dilayangkan.

Gol Indah Gelandang Arsenal Terasa Kurang Lengkap Tanpa Selebrasi

Sepanjang musim lalu, pemain 31 tahun membela West Ham selama semusim penuh dengan status pinjaman. Sayangnya, penampilan sang kiper sangat jauh dari harapan dengan kebobolan 68 gol di Premier League. Beruntung, The Hammers bisa keluar dari zona degradasi dengan finis di posisi 13. (ase)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024